Pelayanan Pagi SatLantas Polsek Jatinangor Laksanaan pengaturan lalu lintas

Sumedang – Menjamin kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang adalah kewajiban Satlantas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan Pengaturan arus lalu lintas PAGI HARI di Jalan Raya Ir.Soekarno wilayah Kecamatan Jatinangor tepatnya di depan pos Lantas BGG dan depan SMPN Jatinangor tersebut diharapkan dapat mencegah terjadinya KEMACETAN serta PELANGGARAN LALU LINTAS di wilayah Hukum Polsek Jatinangor. Sabtu (20/05/2023).

disamping melakukan PENGATURAN dan dilakukan juga PENYEBRANGAN serta memberikan Himbauan kepada Pengguna Jalan yang melitas wilayah kecamatan Jatinangor agar Selalu Berhati – Hati saat Berkendara maupun yang melakukan Penyenyebrang di jalan raya dan Harap Patuhi Rambu-rambu Lalu Lintas agar tidak terjadi Kecelakaan Lalu Lintas. “ucap Arya kepada masyarakat pengguna jalan”

“Tambah” Panit II Lantas Polsek Jatinangor AIPTU SUGONDO beharapan dilaksanakannya Kegiatan Pengaturan Lalulintas tersebut agar tidak terjadi kepadatan arus lalu lintas di karenakan mobilitas masyarakat pengguna JALAN saat PAGI HARI di jalan raya Ir. Soekarno Merasa Aman dan Nyaman. “Pungkasnya”

”Diharapkan warga masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan Mematuhi Petunjuk Petugas yang ada di lapangan demi mencegah terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas maupun kepadatan Arus Lalu Lintas.” “tutup” AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!