Beri Rasa Aman, Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Perpisahan Siswa Kelas XII SMK Muhammadyah Kawali

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri Paturay Tineung (Perpisahan) Siswa-Siswi Kelas XII SMK Muhammadyah Kawali Tahun Ajaran 2022/2023. Kegiatan itu dilaksanakan di Lapangan SMK Muhammadyah Kawali Desa Kawalimukti, Kec.Kawali, Kab Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (20/5/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekmat Kawali (Heryana, SH), Panit Binmas Polsek Kawali (Iptu Wawan Ridwan, S.Pd), Danramil 1307 Kawali diwakili (Pelda Endang Hermawan), Kepala Sekolah SMK Muhammadyah Kawali (sdri. Nia Heryani, S.Kom, M.Pd), dan Ketua Komite SMK Muhammadyah Kawali (sdr. Farid MARUF, M.Pd).

Turut hadir pula Kepala Sekolah SMAN 1 Kawali diwakuli wakasek (Drs. Hasep, S.Pd), Kepala Sekolah Muhamadyah Kawali (Nia Heryani, S.Pd, M.Pd), Tokoh Masyarakat (Kh. Iif Taufiq Elhaq), Guru SMK Muhammadyah Kawali, Orang tua beserta murid SMK Muhamadyah Kawali dan tamu undangan dengan jumlah hadir lk 400 orang.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Panit Binmas Polsek Kawali (Iptu Wawan Ridwan, S.Pd), memberikan ucapan selamat atas kelulusan siswa siswi kelas XII SMK Muhammadyah Kawali.

“Kehadiran kami di sini juga untuk bersilaturahmi dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Polsek Kawali juga menghimbau selama kegiatan berlangsung, untuk bersama-sama dengan Polri menjaga situasi dalam keadaan aman dan tentram.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga, pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!