Kapolsek Sukaraja Besuk Warga Yang Sedang Sakit

Kota Sukabumi – Sebagai langkah dan upaya untuk menciptakan kondusif Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi tidak hanya melakukan kegiatan penegakan hukum dan sosialisasi saja, akan tetapi juga melaksanakan dan memberikan kepedulian kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Sukaraja yang salah satunya adalah dengan menjenguk warga masyarakat yang sedang sakit.Kamis(18/5/23) malam.

Seperti yang di lakukan oleh Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si saat berpatroli bersama anggotanya mereka menyempatkan menjenguk warganya yang bermukim di Kp. Nagrak desa Cisarua Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi yang sedang sakit syaraf kejepit selama 3 tahun

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan SH, SIK, M.Si melaui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si  mengungkapkan bahwa dengan adanya kepedulian dan rasa empati dari Polri kepada warga dengan melaksanakan besuk/menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga serta agar terjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik, kata Kapolsek.

” Yang kami kunjungi pada hari ini adalah Bapak  Uyan (66 thn) yang tinggal di gubuk yang berukuran kecil berdinding bilik bambu dengan atap asbes yang mengalami kesulitan untuk bekerja karena sedang sakit. ” Harapannya dengan kedatangan anggota Polri untuk menjenguk warga yang sakit tersebut dapat memberikan motivasi dan menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh.” Terang Kapolsek.

Tak hanya itu Kapolsek juga memberikan bantuan berupa tali asih yang diharapkan apa yang di berikan bisa bermanfaat dan bisa mengurangi beban kehidupan warga yang sedang sakit tersebut. Tutup Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!