Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Aiptu Muhamad Safei melaksanakan kegiatan silaturahmi ke warga Masyarakat kp. Nagrog Desa Padasuka Kec. Sukarame

Polres Tasikmalaya Kabupaten – Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Aiptu Muhamad Safei melaksanakan kegiatan sambang /silaturahmi ke warga Masyarakat kp. Nagrog Desa Padasuka Kec. Sukarame sebagai giat Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan masyarakat dan menggali informasi serta kordinasi menjelang tahapan Pilkades serentak 2023
Jumat (19/05).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat memberikan informasi serta himbauan tentang perkembangan situasi kamtibmas wilayah Desa Padasuka yang kondusif namun tetap waspada untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas menjelang tahapan Pilkades serentak 2023 dan dalam tahapan pemilu serentak 2024.

Sambang Desa ini adalah upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

“Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah serta masyarakat dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

tokoh agama Ustd Aep menuturkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat Desa Sukakarsa kami merasa nyaman dan aman, terima kasih jajaran Polsek Sukarame yang selalu sinergis dengan unsur tokoh.

Sukarame, 19 mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!