Silahturahmi pedagang Kaki lima Kapolesk sampaikan himbauan kamtibmas.

Gemilangnews Polres Karawang _ Polsek Majalaya Polda Jawa Barat, para pedagang di Perum Citra Kebun Mas Desa Bengle Kecmatan Majalaya Kabupaten Karawang menjadi sasaran Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto dalam upaya silahturahmi menyampaikan himbauan kepada para pedagang, Kamis ( 18/5/2023 )

Giat tersebut betujuan untuk mengetahui kesadaran dan kepedulian para pedagang terhadap siatusi dan konidisi kemanan lingkungan di wilayah hukum polsek majalaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto menjelaskan bahwa kegiatan ini berguna untuk menjaga kamtibmas yang aman dan kondusip masyarakat. Hal itu tentu saja berupaya memberikan edukasi kepasa para pedagang agar selalu waspada terhadap
Gangguan Kamtibmas.

” Premanisme, pencurian, uang palsu, C3 merupakan kejahatan yang kerap terjadi menimpa para pedagang untuk selalu waspada dalam melayani pembeli, jaga barang dagangan jangan sampai kecurian,periksa uang uang sebagai alat pembayaran apak asli apa palsu, jaga kekompakan jangan samapai terpopokasi isu isu yang belum jelas kebenarannya.” himbau Kapolsek.

Kegaiatan dalam upaya memberikan motivasi dan antisipasi kejahatan kepada para pedang untuk ikut serta dalam menjaga stabilitas lingkungan, demi terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Oleh karna itu Kapolsek Majalaya memberikan himbauan kepada para pedagang kaki lima meningkatkan kewaspadaan, serta menjadikan lingkungan nyaman, rukun, dan aman menjelang pemilu yang akan datang.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono_

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!