Sejumlah Ketua RW di Kota Sukabumi Ikuti Program Ngariung Sareng Kapolres

Kota Sukabumi – Pasca mengikuti Launching Program Polisi RW tingkat Polda Jabar beberapa hari lalu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo ngariung bareng sejumlah Ketua RW di aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota.

Kehadiran sejumlah Ketua RW di Mapolres Sukabumi Kota tersebut merupakan implementasi program unggulan Kapolres Sukabumi Kota, yaitu Ngariung Sareng Kapolres untuk menyerap informasi seputar kamtibmas yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kasi Humas, Iptu Astuti Setyaningsih mengatakan, Ngariung Sareng Kapolres merupakan salah satu program unggulan Kapolres Sukabumi Kota untuk mempermudah dan memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat.

“Ngariung sareng Kapolres ini memang salah satu program unggulan Kapolres Sukabumi Kota untuk mempermudah dan memperkuat jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat,” kata Astuti kepada wartawan, Kamis (18/5/2023)

“Beberapa hari lalu, program Ngariung Sareng Kapolres ini dihadiri oleh sejumlah Ketua RW yang menyampaikan beberapa informasi kamtibmas dan harapannya terhadap Polres Sukabumi Kota dalam memelihara situasi kamtibmas,” ucapnya.

“Melalui program ini, kami berharap, masyarakat bisa dengan mudah berkomunikasi dengan Polri, menyampaikan saran, informasi maupun hal lainnya untuk mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas.” pungkasnya.

Diketahui, Program Ngariung Sareng Kapolres tersebut kerap kali dijadikan kesempatan untuk mensosialisasikan beberapa program unggulan Kapolres Sukabumi Kota, salah satunya Porgram Lapor Pak Polisi-SIAP MAS sebagai layanan Kepolisian untuk mempermudah masyarakat dalam menyampaikan informasi kamtibmas melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 maupun akun media sosial Polres Sukabumi Kota.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!