Polsek Cibeber polres cianjur evakuasi korban laka lantas ke Puskesmas Cibeber

Cibeber Cianjur – Lalu lintas di wilayah Cibeber yang ramai kadang kadang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas akibat dari faktor manusianya yang kurang hati hati atau lalai. Seperti pengemudi Sepeda motor yang lampu peringatannya ke kiri tapi beloknya ke kanan dan ini sering kita jumpai.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggotanya mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Cibeber Kampung songgom, Kecamatan Cibeber, Cianjur pada Hari Rabu Tanggal 17 Mei 2023 pukul 18.30 wib.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi antara Sepeda motor Honda vario No Pol: F 2069 XG yang dikendarai oleh Sdr. M Khoirul Falah yang melaju dari arah Campaka menuju arah Cianjur dengan Sepeda motor Honda revo No Pol: F 5099 WX yang dikendarai oleh Sdr. Enang yang datang dari arah berlawanan.

Pada saat Honda revo hendak berbelok kearah kanan tiba tiba bertabrakan dengan Honda vario yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan.

Petugas yang mendapat informasi tentang kecelakaan langsung mendatangi lokasi serta mengevakuasi korban ke Puskesmas Cibeber untuk mendapat perawatan.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan Petugas sudah mengevakuasi korban yang mengalami luka ringan ke Puskesmas Cibeber, Ungkap Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!