Kebersamaan Antar Sesama Anggota IWO

Lampung Utara- GemilangNews.Com- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Lampura bersama Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung, wujud kebersamaan dalam organisasi IWO, menyambangi rumah kediaman Syarial Ismail, S.Pd salah satu anggota IWO Lampura bidang Sumber Daya Manusia (SDM) yang sedang menjalani berobat jalan akibat insiden kecelakaan tunggal di jalan lintas Bunga Mayang, Kecamatan Sungkai Utara, Senin (16/12/2019).

Ketua PD IWO Lampura Khoiril syarif, SE. menuturkan, ” Silaturahim ini merupakan wujud kebersamaan dalam organisasi IWO dalam menjaga ikatan emosional yang terjalin didalam organisasi .” Selain itu sebagai umat beragama dan warga negara yang baik kita wajib mempererat ikatan silaturahim baik di lingkungan organisasi maupun di luar organisasi terlebih silaturahim di dalam kehidupan kita sehari-hari. Karena dengan mempererat silaturahim itu salah satu strategi untuk menciptakan situasi rukun dan damai serta saling menyayangi antar sesama, Tutur Khoiril syarif.

Sementara ketua PW IWO Provinsi Lampung Riko amir membenarkan apa yang di sampaikan Khoiril syarif ” Benar apa yang di sampaikan bung Khoiril syarif bahwasanya kedatangan rombongan IWO ke rumah kediaman Syarial Ismail, S.Pd anggota IWO di Desa Negara Batin 2 merupakan wujud kebersamaan antar sesama anggota.”

Riko Amir menghimbau kepada seluruh anggota IWO Provinsi Lampung agar selalu mengedepankan silaturahim baik di lingkungan organisasi maupun di luar organisasi. Karena dengan kedekatan emosional mudah-mudahan apa yang menjadi program kerja organisasi IWO dapat berlajalan dengan baik sesuai dengan harapan. Sebab sinergitas antar sesama anggota dapat terwujud dalam kebersamaan, begitu juga terhadap Pemerintah, baik Pemerintah Daerah hingga ke Pemerintah Pusat.Pungkas Riko. (*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 28177 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/16/kebersamaan-antar-sesama-anggota-iwo/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/16/kebersamaan-antar-sesama-anggota-iwo/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Here you will find 71540 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2019/12/16/kebersamaan-antar-sesama-anggota-iwo/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!