Personil Polsek Cikalongkulon polres cianjur laksanakan pengamanan Ibadah Gereja hari raya kenaikan Isa Al-Masih di Gereja Katolik Santa Maria Para Malaikat Kec. Cipanas

Sesuai dengan Petunjuk dan Arahan Kapolres Cianjur Akbp Aszhari Kurniawan untuk menciptakan suasana Kondusip di wilayah hukum Polres Cianjur Kapolsek Cikalongkulon Akp Arip Titim Firmanto memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan Pengamanan di Gereja yang melaksakan Ibadah di Gereja Santa Maria Para Malaikat, Kamis ( 18 / 05 / 2023 ).

Pengamanan di lakukan selama ibadah berlangsung sampai dengan selesai acara supaya ibadah menjadi aman dan nyaman karena kehadirannya Pihak Kepolisian selama kaum Nasrani beribadah, tegasnya.

Dari kegiatan tersebut Pihak Kepolisian yang bertepatan dengan Liburan panjang Akhir Pekan yang bertepatan dengan Peringatan umat Nasroni” (Kenaikan Isa Almasih), dengan perintah langsung Pimpinan supaya melakskan pengamanan di tempat- tempat obyek Vital, untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman, dan di rasakan langsung oleh warga dengan hadirnya Polri di tengah-tengah warga yang melaksanakan kegiatan tersebut.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!