Bhabinkamtibmas dan Polisi RW Polsek Sukarame melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kamtibmas

Gemilangnews Polres Tasikmalaya Kabupaten – Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Polisi RW menyampaikan pesan- pesan kamtibmas serta melalukan kordinasi komunikasi terkait pendataan Regsosek oleh BPS Kab. Tasikmalaya dan Tim Regsosek per Desa se Kec. Sukarame yang sudah selesai dilaksanakan, TKSK maupun pendamping PKH sebagai tim teknis pendampingan pengawas program bansos Pemerintah Pusat tentunya memiliki peran penting dalam data yang diperoleh menjadi satu Data BPS akan menjadi rekomendasi Data penerima bantuan. Dihimbau agar Data yang diperoleh benar-benar valid dan tidak akan menimbulkan protes pada saat digunakan pada program Bansos selanjutnya ujar Babin.

Polisi RW menuturkan peran TKSK dan pendamping PKH akan Data tersebut mampu menditeksi maupun mengkoreksi apabila Data tersebut pada saat digunakan tidak akan menimbulkan komplain/protes dari warga , di lakukan kordinasi terus dengan pihak BPS.

TKSK menyampaikan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polisi RW yang terus mengingatkan serta mengikuti perkembangan, mudah- mudahan terdata satu dalam program pelindungan sosial sehingga tidak ada lagi permasalahan sosial di warga masyarakat.

Sukarame 18 mei 2023

Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!