SINERGITAS TNI-POLRI, BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR DAN BABINSA MONITOR DAN PAM GIAT SUB PIN POLIO UNTUK BALITA DI DESA CISALAK KEC. CIDAUN

Polsek Cidaun, Polres Cianjur – Bhabinkamtibmas Polsek Cidaun Aipda Lucky Pepsy dan Babinsa Serda Dasep Kurnia melaksanakan giat monitor dan pengamanan giat Sub PIN Polio untuk Balita di Posyandu Citra Asih I di Kp. Pananjangkung Rt. 002/004 Ds. Cisalak Kec. Cidaun. Senin (16/05/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat tentang pentingnya imunisasi polio untuk balita, sebagai upaya pencegahan penyakit polio.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir mengatakan, dengan giat tersebut anggota Bhabinkamtibmas selalu peran aktif dalam mensukseskan Sub PIN tetes Polio diwilayah Desa Binaannya dalam pelayanan kesehatan untuk menjaga tumbuh kembang secara baik dan normal serta tidak terkena beberapa virus yang berbahaya, ungkapnya.

“Demi menjaga kamtibmas yang kondusif, Polri harus selalu berada ditengah masyarakat menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat.” terang Kapolsek Cidaun AKP Munawir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!