Pihak Almarhum Merasa terbantu dengan Sinergi TNI-Polri

Polres Banjar- Polsek Banjar Polda Jawa barat, aksi Bhabinkatibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji dan babinsa M.Rusdi bantu warga tidak faham akan mengurus asuransi kecelakaan.

Dalam kegiatan tersebut berawal dari  Almarhumah Ibu Cicih yang meninggal karena kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan PETA pada hari Minggu tanggal 19 Maret 2023 sekitar pukul 07.30 wib.

Bhabinmas bersama babinsa mendatangi tkp dan mendatangi rumah duka, sampai korban di semayamkan di TPU.

Korban sendiri tinggal disebuah rumah di RT.08/02 Dusun Jajawar Wetan Desa Jajawar Kecamatan Banjar, Kota Banjar.

Dikarenakan pihak keluarga tidak faham akan pengurusan asuransi, maka warga berinisiatif melapor ke Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Jajawar. Kamis (23/03/2023)

Tidak menunggu lama, sinergi TNI-Polri ini cepat merespon hadir bertemu dengan pihak keluarha korban, dan langsung menghubungi dinas terkait akan kelengkapan-kelengkapan syarat asuransi.

Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono S.Sos, menyampaikan bahwa ” kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinmas Jajawar merupakan upaya-upaya melakukan kebaikan di Bulan Ramadhan”

Ditambahkanya ” kami menghimbau kepada seluruh anggota kami dilapangan banyak perbuatan-perbuatan kebaikan di bulan Ramadhan ini, bekerja penuh keikhlasan saja, biarkan semua menjadi amal perbuatan baik kita.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!