Sambangi Pos Satpam, Unit Samapta Polsek Cireunghas Kota Sukabumi Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kota Sukabumi – Dalam rangka mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas, Personil Unit Samapta Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota, Bripka Jemi Kristian T   melaksanakan patroli ke Pos Satpam Stasiun Kereta Api Gandasoli Kecamatan CIreunghas Sukabumi, ,Selasa (16/05/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bripka Jemi mengungkapkan selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan dan memberikan himbauan kamtibmas kepada satpam untuk selalu menjalankan tugasnya dengan baik. Hal itu disampaikannya saat ditemui awak media.

“Tadi kami sampaikan dan imbau para petugas untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas di lingkungan kerja yang aman dan kondusif, jika ada hal-hal yang mencurigakan segera laporkan ke Polsek Cireunghas,” tutur Jemi.

Kehadiran anggota  Patroli dalam kegiatan sambang selain bertujuan sebagai tindakan Preventif juga sebagai sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, karena tak jarang pula masyarakat melaporkan adanya kerawanan yang biasanya terjadi di wilayah sekitarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cireunghas, Ipda Hendrayana mengatakan, kehadiran Polri di tengah aktifitas masyarakat sangat dibutuhkan untuk memberikan rasa aman.

”Kegiatan patroli dilakukan agar masyarakat merasakan kehadiran pihak kepolisian di tengah-tengah masyarakat sehingga kehadirannya dirasakan dan terciptanya perasaan aman.” Kata Hendrayana.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!