Polsek Cisitu FKP Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi Regsosek Desa Cigintung

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Munggar Y. mengikuti Kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) yang dilaksanakan di Gor Desa Cigintung Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Petugas Badan Pusat Statistik (BPS), Sekdes Desa Cigintung, Bhabinkamtibmas Desa Cigintung, Babinsa Desa Cigintung, Perangkat Desa Cigintung, Para ketua RT dan RW wilayah Dusun 1 dan Dusun 2 Desa Cigintung

Kegiatan tersebut merupakan forum konsultasi dengan Ketua RT dan RW selaku tokoh komunitas di wilayah setempat dengan tujuan untuk memperoleh kesepakatan dalam verifikasi kelompok kesejahteraan hasil pendataan Regsosek.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan. S.H.,S.I.K. melalui Kapolsek Cisitu IPTU Agus Nurjaman, S.H., saat ditemui mengatakan bahwa ”setiap kegiatan yang digelar oleh pemerintah baik itu desa maupun kecamatan maka pihak kepolisian harus menghadirinya di setiap kegiatan. “Ujarnya

“Tidak hanya itu, selama kegiatan berlangsung kami juga menghimbau, untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas dalam keadaan aman, lancar dan terkendali.” punkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!