Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Sambang Dialogis Kepada Warga Desa Jatimukti

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA WAHYU BUDI JAYA melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi ketempat pembangunan Kamar mandi dan Toilet yang bertempat di Masjid Raudhatul Jannah Perum Pesona Alam Dusun Sirah Citanggulun RT.03/RW.03 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. dengan maksud untuk lebih mendekatkan POLRI dengan masyarakat. Rabu (17/05/2023).

Adapun pada kegiatan sambang dialogis ini BHABINKAMTIBMAS memberikan pesan – pesan Kamtibmas kepada masyarakat desa binaannya “Agar bersama sama menjaga lingkungan agar tetap kondusip dengan cara mengaktifkan lagi “SISKAMLING/Ronda Malam”” serta waspada dengan “CUACA” yang tidak “MENENTU” sehingga terpeliharanya Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Jatinagor khusus di dusun sirah citanggulun desa jatimukti Kondusip. “ucap” Wayu B.J

Disetiap aktivitas masyarakat, kehadiran BHABIN di tengah – tengah warga masyarakat desa Binaanya merupakan wujud pelayanan anggota POLRI untuk “Melayani, Melindungi & Mengayomi MASYARAKAT” sehingga dapat. “Terjalinnya Kemitraan dan Kedekatan POLRI dengan MASYARAKAT sehingga terpeliharanya KAMTIBMAS diwilayah Hukum Polsek Jatinagor,” ” tambahnya” tercipta situasi aman kondusif dilingkungan masyarakat. “tutup AIPDA WAHYU B.J”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!