Tingkatkan disiplin Personel, Kapolres Ketapang Lakukan Gaktibplin

POLRES KETAPANG, POLDA KALBAR –  Seusai apel pagi, Kapolres  Ketapang Lakukan Gaktibplin kepada seluruh personel Polres  tanpa terkecuali.

Kapolres ketapang  AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) di dampingi Kasi Propam Polres Ketapang AKP  Sembiring mengatakan, tujuan dari Gaktibplin adalah untuk memelihara kedisiplinan anggota dan kesiapan personil saat bertugas tahapan pemilu 2024.

Sasaran Gaktibplin meliputi pemeriksaan surat-surat kelengkapan diri seperti KTP, KTA, SIM, STNK, kerapian, sikap tampang serta Senjata api.

Lebih lanjut Kapolres ketapang menekankan agar anggota Polri menghindari pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri dimata masyarakat. Dalam pelaksanaan tugas anggota Polri selalu menegakkan disiplin, bertanggung jawab dan tepat waktu untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat, sehingga pelayanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya benar-benar terlayani dengan baik.

Selain itu Kapolres meminta kepada seluruh personil Polres agar tidak masuk ke tempat-tempat hiburan malam dan mengkonsumsi minuman keras.

“Hindari pelanggaran saat sedang dinas maupun sedang tidak, jangan mengkonsumsi minuman keras apalagi Narkoba dan obat-obatan terlarang,” pesannya

Lebih lanjut Kapolres menegaskan, anggota yang melakukan pelanggaran akan diberikan sanksi. “Jika ada perilaku anggota yang melanggar ketentuan, maka Propam akan melakukan tindakan terhadap anggota yang melanggar,” tuturnya

“Mari kita berkomitmen untuk menjadikan Polri yang PRESISI untuk menjadi abdi negara yang akan selalu meningkatkan kinerja bagi masyarakat, bangsa dan negara pelaksanaan pesta demokrasi 2024,”pungkasnya (CS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!