Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas

Sumedang – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Kehadiran Bhabinkamtibmas di harapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hal tersebut dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA Herman S yang melakukan sambang warga di Dusun Cikeruh Rt 05/ Rw 08 Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor untuk melaksanakan Monitoring Kegiatan Silaturahmi Pengrajin Senapan Angin yang tergabung ke dalam Koperasi Bina Karya Dengan Polri dan Pemerintah Desa Cikeruh di Desa Cikeruh Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang. Rabu (17/05/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri Oleh : AKP. Erwinsyah Putra Rambe, S. H. Dan Tim Wasendak Dit Intelkam Polda Jabar berjumlah 3 Orang,Kapolsek Jatinangor yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi AIPDA Herman S, Dinas Koperasi Kabupaten Sumedang Bapak Engkos,Ketua Koperasi Bina Karya Sdr. H. Idih Sunaedi,Unit Wasendak Sat Intelkam Polres Sumedang,Piket IK Polsek Jatinangor,Kepala Desa Cikeruh yang diwakili oleh Sekdes Desa Cikeruh sdr. Budiman,Babinsa Desa Cikeruh Serka Wawan,Para Pengrajin Senapan Angin yang tergabung ke dalam Koperasi Bina Karya

Kegiatan itu sendiri dilakukan di villa saung Bambu Desa Cikeuruh kegiatan tersebut dalam rangka memperkuat silaturahmi antara para pengrajin senapan angin, Polri dan Pemerintah Desa untuk mencegah peredaran dan perakitan senjata api ilegal guna menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Jatinangor AKP DADANG SUDIANTORO.,S.H.,M.H mengatakan “Kegiatan Silaturahmi warga ini rutin dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas polsek Jatinangor di wilayah Desa binaannya.

Hal ini merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas. Diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal”. Ungkap Kapolsek

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!