Personil Polsek Sukaraja Hadiri Acara Perpisahan SMAN 01 Sukaraja

Kota Sukabumi – Binmas Polsek Sukaraja Polres Kota Sukabumi iptu Teddy Slamet mewakili Kapolsek Sukaraja menghadiri acara perpisahan siswa – siswi SMAN 01 Sukaraja di Mahoni Leasure desa Selawangi  kecamatan Sukaraja Sukabumi, Selasa (16/05/2023) pagi.

Hadir dalam acara tersebut Kepala SMA N 01 Sukaraja, Camat Sukaraja Erry Erstanto, Danramil Sukaraja Kapten Inf. Kasbulloh, Panit Binmas Sukaraja Iptu Teddy Slamet, Wali murid kelas XII dan Siswa Siswi SMAN 01 Baros.

“kegiatan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai berlangsung aman dan kondusif”, tandas Iptu Slamet.

Iptu Teddy Slamet mengatakan sekolah yang terletak di Jalan MH. Holil No.261/78, Sukaraja, Kec. Sukaraja Sukabumi  pada tahun ajaran 2023 ini melepaskan 178 siswa Siswi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo S.H, S.I.K., M.Si  melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si  mengatakan, dirinya memerintahkan kepada para anggota Polsek Sukaraja untuk selalu hadir dan mengikuti setiap kegiatan yang ada di masyarakat, ujarnya.

Kehadiran anggota Polri juga selain melaksanakan pengamanan juga memastikan kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar, ungkap kompol Dedi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!