Polisi Klari Dampingi Tim Nakes Pelaksanaan Pemberian Tetes Polio

Gemilangnews POLRES KARAWANG – Dalam rangka mendukung program pemerintah, Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, Aiptu H. Tatang SPd melaksanakan kegiatan pendampingan pelaksanaan vaksin polio terhadap anak balita bertempat di Posyandu Melati 1 s/d Melati 8. Desa Cimahi Kecamatan Klari Kabupaten Karawang pada Senin 15 Mei 2023 sekira pukul 09.00 wib.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatensi ke Jajaran Polsek Untuk melaksanakan pendampingan kegiatan pemerintah terkait pelaksanaan Vaksin Polio Balita di masing masing wilayahnya.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH melalui Bhabinkamtibmas Desa Cimahi Aiptu H. Tatang mengatakan, kegiatan tersebut yang diselenggarakan oleh bidan desa ini, meliputi pendataan balita, penimbangan balita, pengukuran tinggi badan, imunisasi dan pemberian gizi.

Masih dikatakannya, kegiatan pemberian Vaksin Polio terhadap balita yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi anak, juga untuk memberikan pelayanan imunisasi dan penyuluhan gizi.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan mampu mengatasi masalah kesehatan sampai ke lapisan paling bawah, khususnya terkait kesehatan anak.

Lebih lanjut menambahkan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap kesehatan anak, terutama yang ada di wilayah binaan, ucapnya.

Selain melaksanakan pendampingan, ia juga berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan kali ini, dapat berjalan dengan lancar dan aman.

tidak lupa menghimbau kepada warga masyarakat, khususnya kepada ibu yang mempunyai anak balita, agar selalu mengikuti kegiatan Posyandu dan memeriksakan kesehatan anaknya secara berkala, harapnya

Kegiatan Posyandu kali ini dihadiri oleh Bidan Iyos Rosmala Amd.Keb ( bidan Desa ), Nakes dari Puskesmas Curug, Ibu Ibu Kader Desa Cimahi dan Bhabinkamtibmas Desa Cimahi

Polres Karawang_Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!