Polisi Di Sagalaherang Terus Melaksanakan Kegiatan Untuk Tetap Memastikan Terjadinya Situasi Kamtibmas yang Aman

Gemilangnews POLRES SUBANG – Polsek Sagalaherang Polres Subang terus melaksanakan kegiatan untuk tetap memastikan terjadinya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan melaksanakan sambang dialogis dan silaturahmi Kamtibmas dengan para tokoh masyarakat, Kali ini dengan Kepala Desa Leles dan staf nya.

Adapun kegiatan tersebut atas perintah Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Sagalaherang Iptu Irfan Taufik dan dilaksanakan oleh Bripka Sopian Sasmita

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan-pesan Kamtibmas untuk selalu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Leles Bripka Sopian Sasmita juga menyampaikan Pesan Kamtibmas pentingnya Petugas Pos Kamling melaksanakan tugasnya.

Bripka Sopian Sasmita juga menegaskan bahwa “apabila menemukan orang tidak dikenal bisa menanyakan indentitas dan keperluannya, atau juga ada hal-hal yang mencurigakan dan mengarah tindak kriminal segera hubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Sagalaherang.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!