Anggota Polisi Legonkulon Terus Lakukan Patroli Cek CCTV dan ATM di Pertokoan Modern

POLRES SUBANG – Pada hari Senin tanggal 15 Mei 2023 jam 10.30 Wib, anggota Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar Aiptu Susilo beserta Bŕipka Budi Setiawan melaksanakan Patroli dialogis dan melakukan pengecekan aktif atau tidaknya Closed Circuit Television (CCTV) di minimarket dan ATM di Wilayah Hukum Polsek Legonkulon.

Pengecekan aktif atau tidaknya CCTV yang berada di minimarket, oleh anggota Polsek Legonkulon Aiptu SUSILO beserta BRIPKA BUDI SETIAWAN atas arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Sumarni, melalui Kapolsek Legonkulon Iptu Suharyadi, S.H.

Aiptu Susilo menyampaikan bahwa minimarket yang dicek aktif atau tidaknya CCTV Alfamart. “Dari 2 Alfamart yang berada di wilayah hukum Polsek Legonkulon Polres Subang semua CCTV aktif,” ucapnya.

Hal sama pun, di CCTV yang terpasang di Satu Indomaret yang berada di wilayahnya semua dalam kondisi aktif. “CCTV yang berada di Indomaret semua aktif,” tegasnya.

Anggota Polsek Legonkulon menyampaikan pengecekan CCTV dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wil Hukum Polsek Legonkulon Polres Subang.

“Pengecekan ini untuk memastikan semua CCTV yang berada di minimarket aktif untuk mengantisipasi terjadinya aksi kriminalitas,” pungkas Aiptu Susilo

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!