Berikan Rasa Aman, Polres Ciamis Patroli Kawasan Obwis Sungai Cireong

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polres Ciamis Polda Jawa Barat melaksanakan minitoring sekaligus pengamanan di lokasi obyek wisata saat akhir pekan. Kegiatan ini dilaksanakan seluruh personel Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Salah satunya seperti yang dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukaresik Polsek Cikoneng Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Tata Iskandar di kawasan obyek wisata Sungai Cireong, Dusun Cireong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sindangkasih, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (14/5/2023).

Monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan secara humanis guna memberikan kenyamanan masyarakat yang berwisata di Wisata Alam Sungai Cireong. Kegiatan ini turut bersinergi dengan anggota Koramil 1302/Cikoneng.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang berwisata di Wisata Alam Sungai Cireong.

“Kegiatan ini bertujuan guna terciptanya Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif. Kehadiran anggota Polri di tengah-tengah kegiatan masyarakat menjadi ajang Silaturahmi. Sehingga harapan kedepan Polri semakin di cintai masyarakat,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!