Anggota Polsek Sukaraja melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan Pengurus BKPFMI Kec Sukaraja di Masjid Il Ikhsan kp. Parungkadondong desa Sirnajaya.

Polres Tasikmalaya Kabupaten – pada hari Minggu tanggal 14 Mei 2023, Pukul 08.00 wib s/d selesai BhabinKamtibmas Desa Sirnajaya Polsek Sukaraja Bripka Yosep Supratman bersama Polisi RW Aiptu Imat Ruhimat melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan Pengurus BKPFMI Kec Sukaraja di Masjid Il Ikhsan kp. Parungkadondong desa Sirnajaya.

Redaksi – Bhabin Kamtibmas desa Sirnajaya Bripka Yosep.Supratman bersama Polisi RW Aiptu Imat Ruhimat melaksanakan silaturahmi dan sambang dengan Pengurus BKPRMI Ke .Sukaraja di DKM Madjid Al -Ikhsan kp.Parungkadondong desa Sirnajaya kec. Sukaraja

Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada seluruh anggota BKPRMI eks Kawedanaan Sukaraja agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban, tingkatkan ukueah islamiyah dan bijak dalam menggunakan medsos tidak terpengaruh dengan berita bohong/Hoax.kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sukaraja, 14 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!