Sambang ke Pasar Hewan, Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Imbau Warga Jaga kamtibmas

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota, Aipda Andi Mulyadi menyambangi Warga Pasar Hewan Kota Sukabumi di Jalan Pramuka No. 14 Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi, Sabtu (13/5/2023)

Kegiatan Polisi pembinaa keamanan dan ketertiban masyarakat KElurahan Gedongpanjang tersebut dilakukan untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang diakibatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab di kawasan pasar hewan Citamiang Kota Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, Andi turut menyampaikan imbauan kamtibmas dan mengajak warga untuk menjaga situasi kamtibmas serta mengantisipasi terjadinya aksi Premanisme, Terorisme, pencurian maupun kejahatan lainnya yang dapat merugikan semua pihak.

Selain itu, Andi juga mensosialisasikan salah satu program unggulan Polres Sukabumi Kota yaitu, Lapor Pak Polisi-SIAP MAS yang dapat mempermudah masyarakat untuk berkomunikasi dengan Polri. Hal itu disampaikan Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja kepada awak media.

“Memang betul, program ini terus kami sosialisasikan sehingga masyarakat dapat ikut serta menjaga kondusifitas kamtibmas dengan memberikan informasi di program unggulan tersebut yaitu dengan mengirimkan pesan melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun media sosial Polres Sukabumi Kota.” katanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!