Polsek Banjarsari Monitoring Silaturahmi Halal Bi Halal PGRI Banjaranyar

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring kegiatan Halal Bi Halal PGRI Kecamatan Banjaranyar. Silaturahmi sekaligus halal bi halal ini dilaksanakan di Gor Desa Banjaranyar, Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (13/05/2023).

Monitoring ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana. Selain itu turut serta hadir mendampingi anggota Bhabinkamtibmas Desa Banjaranyar Polres Ciamis Polda Jabar.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk antisipasi gangguan kamtibmas. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman.

“Monitoring ini dilakukan untuk mendeteksi potensi gangguan kamtibmas sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman. Sehingga pelaksanaan silaturahmi berjalan lancar dan kondusif,” kata dia.

Sementara itu, Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana mengatakan, tidak hanya monitoring. Kehadirannya juga untuk bersama-sama mengikuti halal bi halal bersama anggota PGRI Banjaranyar.

“Semoga silaturahmi ini menjadikan Polri semakin dekat dengan masyatakat dan diharakan semakin dicintai masyarakat,” kata AKP Dian Rosdiana.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!