Kapolsubsektor Cioedes Polsek indihiang Polres Tasik Kota ,Menghadiri Kegiatan Forum Konsultasi Publik di Aula Kantor PKK Kelurahan Nagarasari

Gemilangnews POLRES TASIK KOTA— Sinergitas TNI-POLRI, 3 Pilar Muspikel. Bhabinkamtibmas Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AIPTU PUPU mewakili Bhabinkamtibmas Kel Nagarasari bersama Lurah Nagarasari FERI HERYAWAN, S.Kom dan Babinsa SERMA YADI menghadiri FORUM KONSULTASI PUBLIK Dengan Tema PENDATAAN AWAL REGISTRASI SOSIAL EKONOMI ( REGSOSEK) Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat bertempat di Ruang Kantor PKK Kel Nagarasari Kel. Nagarasari Kec Cipedes Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K. Melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H IWAN S.IP menyampaikan bahwa Sinergitas TNI-POLRI merupakan suatu kekuatan negara yang harus di pertahankan dalam menjaga kedaulatan negara dari segala ancaman dan gangguan, Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat sangat berperan membantu Pemerintah dalam Membantu Program Pemerintah agar Terlaksana dan Tepat Sasaran.

Selain hal tersebut diatas Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kapolsek Indihiang KOMPOL H. IWAN, S.Ip menyampaikan pula bahwa Bhabinkamtibmas untuk Selalu Hadir di tengah tengah masyarakat dan Ikut Dalam Kegiatan di wilayah binaannya agar sehingga saran dan keluhan serta Informasi dari Masyarakat akan perkembangan Kamtibmas bisa diterima dan didapatkan dengan baik.
Sabtu, 13/05/2023.

POLRES TASIK KOTA
SY ZAINAL ABIDIN

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!