Polsek Cibeber Polres Cianjur Lakukan Pengamanan Kunjungan KASAD dan Pangdam III Siliwangi

Polres Cianjur – Kunjungan Kerja KASAD JENDERAL DUDUNG ABDURACHMAN ke wilayah Cibeber tepatnya di Desa Cibokor mendapat sambutan hangat dari masyarakat Cibokor. Kunjungan kerja ini untuk meninjau perkembangan pelatihan gabungan Raider 300 dan 310 Sukabumi dalam rangka Pamtas.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN serta Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggotanya menghadiri dan mengamankan jalur yang dilalui pada kunjungan kerja KASAD ke wilayah Cibeber pada Hari Kamis Tanggal 11 Mei 2023 pukul 13.00 wib.

Pelatihan gabungan yang diselenggarakan Mabesad di Desa Cibokor dalam rangka persiapan Pamtas, KASAD meninjau lokasi latihan tersebut untuk memberikan semangat kepada Perajurit perajurit yang akan diberangkat dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI.

Pangdam III, Dandim Cianjur, Kapolres Cianjur serta Kapolsek Cibeber mendampingi kunjungan kerja KASAD. Terlihat masyarakat Desa Cibokor sangat antusias dan menyambut hangat kedatangan KASAD di Desa Cibokor. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Polsek Cibeber bersama TNI AD melaksanakan pengamanan jalur yang dilalui KASAD dalam kunjungan kerja ketempat latihan di Desa Cibokor, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!