Polisi Bantu Amankan ODGJ Yang Meresahkan Warga

Sukabumi Kota – Personel Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota membantu mengamankan ODGJ yang diduga meresahkan warga masyarakat. ODGJ ini diamankan saat berada di Jl. Bhayangkara Sekitaran Ponpes Syamsul Ulum, Kel. Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi , Juma’t (12/05/2023).

ODGJ berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 60 tahun ini diamankan anggota Polsek Gunungpuyuh ke Mapolsek. Setelah itu, anggota mengantarkan ke Rumah Sakit Umum R.Syamsudin.S.H Kota Sukabumi.

Kapolsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota Akp Maulana Arief mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh anggota itu bagian dari upaya memelihara kamtibmas. Ini harus dilakukan pengamanan dan dibawa ke Rumah Sakit Umum atau Selanjutnya dibawa Ke Dinas Sosial terkait lantaran diduga telah meresahkan warga dan lingkungan.

“Hal tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan warga masyarakat. Terlebih berkat adanya program Kepolisian Polres Sukabumi Kota (Pak Kapolres) ‘Lapor Pak Polisi, Siap Mas’ sehingga masyarakat cepat tanggap ketika memerlukan pelayanan Polisi,” katanya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!