Sat Samapta Polres Pangandaran gatur pagi menyebrangkan anak sekolah

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran,Gatur pagi. Personil Polres Pangandaran Polda Jabar untuk membantu menyebrangi anak sekolah dan menghimbau masyarakat pengguna jalan

Sat Samapta Polres Pangandaran melaksanakan kegiatan gatur pagi ini untuk hadir ditengah-tengah masyarakat. Dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat , Kamis (11/05/2023).

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat S.H S.I.K mengatakan, “kegiatan pengaturan arus lalu lintas sudah menjadi rutinitas anggota setiap pagi yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan”

kegiatan pengaturan lalu lintas dilakukan di titik-titik sekolah, persimpangan jalan serta daerah rawan terjadinya laka lantas.

Dalam pelaksanaan pengaturan lalu lintas ini tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas saja. Petugas juga selalu mengingatkan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm untuk menggunakan helm serta melengkapi beberapa perlengkapan motor sesuai standar.

Adapun Polsek diwilayah Hukum Polres Pangandaran ada 9 Polsek yakni. Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, dan Polsek Langkaplancar,

Begitu juga terdapat Destinasi Wisata dan tempat yang sering dikunjungi wisatawan diwilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!