Personil Sat Samapta Melaksanakan Giat Gatur Pagi Di SDN 2 SUKARESIK

PANGANDARAN, Polda Jabar – Polres Pangandaran, Personil Sat Samapta Polres Pangandaran Melaksanakan Giat Gatur Pagi Di SDN 2 SUKARESIK. Giat Tersebut Merupakan Sebagai Salah Satu Tugas Dari Polri Untuk Hadir Di Tengah tengah masyarakat. Yang membutuhkan pelayanan masyarakat terutama para anak sekolah yang hendak menyebrangi jalan untuk menuju sekolah,

Dalam Gatur Tersebut Sat Samapta Polres Pangandaran Menurunkan 2 Bintara Remaja Yakni Bripda Ilham & Bripda Dimas Chandra. Yang Ditugaskan Untuk Menjaga Dan Melayani Masyarakat. Penyebrangan Jalan Khususnya Anak Sekolah Yang hendak menyebrangi jalan dan juga memberikan himbauan giat tertib lalu lintas sebagai antisipasi dan mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaran di wilayah hukum Polres Pangandaran KAMIS(11/05/2023).

Sebagai informasi Kantor Kepolisian di Kabupaten Pangandaran, yakni Polres Pangandaran, dengan pejabat pertama Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, S.H., S.I.K.

Adapun Polsek diwilayah Hukum Polres Pangandaran ada 9 Polsek yakni. Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, dan Polsek Langkaplancar,

Begitu juga terdapat Destinasi Wisata dan tempat yang sering dikunjungi wisatawan diwilayah Pangandaran, meliputi Pantai Karapyak, Batukaras, Citumang, Ciwayang, Green Canyon, Madasari, Ketapangdoyong, Babakan, Badetoratu, Cikembulan, Paamprokan, Legokjawa, Emplak, Batu Hiu, Karangtirta, Pananjung, serta Karangnini. (Rnd)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!