Pastikan Kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Pantau Pendataan Regsosek

Kota Sukabumi – FKP (Forum Konsultasi Publik) yang di galakan oleh Pemerintah melalui BPS (Badan Pusat statistik) melakukan Verifikasi Data Masyarakat di tingkat Desa di Kab. Sukabumi.

Bhabinkamtibmas Desa Kebonpedes BRIGADIR YOPI KEMALLUDIN, S.H. bersama Babinsa Kebonpedes melakukan pendampingan serta pengawasan selama kegiatan FKP yang dilaksanakan pada hari Kamis, 11 Mei 2023 bertempat di Aula Desa Kebonpedes Kec. Kebonpedes. Pendataan Awal Regsosek “Satu Data Program Perlindungan Sosial” bertujuan untuk menentukan kebijakan Pemerintah dalam jangka panjang serta bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat.[11/05/2023].

Hal senada disampaikan Kapolsek Kebonpedes IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.IP “.Polri selain bertugas dalam menciptakan Harkamtibmas juga berdampingan dengan Pemerintah dalam pelaksanan pembangunan infrastuktur maupun non infrastuktur, hal tersebut kami buktikan dengan kinerja para anggota kami yaitu Bhabinkamtibmas yang mana selalu hadir di tengah-tengah masyarakat termasuk melaksanakan pendampibgan kegiatan Regsosek FKP dari BPS Kab. Sukabumi yang mana bertujuan untuk kesejahteraan masyarakat kedepannya.”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!