Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Amankan Reses Anggota Dewan

Kota Sukabumi – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Brigadir Erwin Trissa menghadiri kegiatan Reses II (kedua) oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Bpk Gatot Deni Irianto S.H yg melaksanakan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat khususnya daerah Sukaraja yg banyak mengeluhkan masalah-masalah yang terjadi di lingkungan Sukaraja dan warga sangat berharap dengan kehadiran anggota dewan Kabupaten Sukabumi dapat menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Yusup Kohar SH, MH, Bhabinkamtibmas Desa Sukaraja Brigadir Erwin Trissa, Babinsa Sukaraja Serma Rastum, Perangkat Desa dan sejumlah warga yang ada di Desa Sukaraja.

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara tersebut selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, disetiap kegiatan yg melibatkan banyak orang demi kepentingan bersama.

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE, M.Si, mengarahkan kepada Bhabinkamtibmas agar senantiasa jalin koordinasi dengan pihak terkait diwilayah binaannya dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!