Silaturahmi Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Gunungguruh Menggandeng Babinsa Menjaga Kamtibmas

@PolresKotaSukabumi

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Gunungguruh Aipda Wilda Dan Babinsa Sertu Anwar yang hari ini mengunjungi warga desa binaannya di Kp. Ciburial, Desa Gunungguruh, Kecamatan Gunungguruh, Rabu (10/05/2023).

Tidak hanya menyambangi warga binaanya, polisi berpangkat bintara ini juga menggandeng Babinsa Desa Gunungguruh Sertu Anwar untuk bersama-sama sapa warga dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang ditemui.

Warga masyarakat menyambut baik kehadiran TNI-Polri, dengan harapan selalu tercipta situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di desa binaan dan wilayah hukum Polsek Gunungguruh.

Aipda Wildan mengatakan “ Kalau kita dekat dengan masyarakat, maka tugas akan semakin makin mudah, maka dengan sendirinya pasti tercipta kamtibmas yang kondusif. “

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungguruh IPTU Iman Suyaman SI.P mengatakan bahwa kegiatan sambang sudah menjadi rutinitas anggota dilapangan terutama Bhabinkamtibmas yang selalu bersinergi dengan Babinsa.

Kapolsek juga berharap bukan hanya pihak Kepolisian yang aktif dalam cipta kondisi, namun juga sangat diperlukan dukungan dari masyarakat dalam upaya menjaga kamtibmas yang aman diwilayahnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!