Kapolsek Gelar Kegiatan Pemberian Al Qur’an kepada Anak Yatim Piatu WE CARE Subang

Gemilangnews POLRES SUBANG – Dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari ada banyak cara yang dilakukan oleh Kapolsek Subang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, salah satunya pemberian sarana kontak berupa Al Qur’an kepada anak Yatim.Piatu WE CARE Subang yang berlokasi di Kampung Cimerta Pasir Kareumbi Subang.

Hal ini dilakukan sesuai arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah untuk senantiasa menjalin hubungan emosional dengan warga masyarakatnya.

Selalu peka terhadap permasalahan yang ada disekitar dan memberikan bantuan kepada warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan, salah satunya memberikan santunan berupa Al Qur’an dan Iqro kepada anak Yatim Piatu yang tergabung dalam WE CARE Subang sejumlah 25 orang yang berada dalam naungan Yayasan Jannatul Muqamah Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Subang Polres Subang menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan generasi unggul serta syarat untuk menjadi anggota Polri bagi anak yang bercita- cita menjadi anggota Polisi. dan pemberian sarana kontak berupa Al Qur’an dan Iqra menjawab harapan masyarakat bahwa Polisi selalu hadir dimanapun dan dalam kesempatan apapun.

Pimpinan We Care ibu Adela dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah ditengah tengah anak yatim piatu binaannya sekaligus jawaban atas doa doanya yang berharap polisi bisa hadir dan bisa memberikan motivasi untuk anak yatim piatu tersebut serta memberi keyakinan siapapun bisa menjadi anggota Polisi asal memiliki tekad yang kuat serta memiliki budi pekerti baik, Insha Allah akan diterima menjadi anggota Polisi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!