H. Oding Djunaedi Resmi Jabat Sebagai Ketua MAC Laskar Merah Putih Cabang Taman Sari – Jakarta Barat

GemilangNews.Com, Jakarta – Ketua Mada LMP Provinsi DKI Jakarta Susandi, SH resmi memberikan mandat jabatan kepada H. Oding Djunaedi selaku Ketua Markas Anak Cabang Organisasi Masyarakat Laskar Merah Putih di wilayah Taman Sari Jakarta Barat, Senin (12/07/2021).

Selaku ketua Mada Laskar Merah Putih Susandi,SH mengatakan pemberian mandat jabatan tersebut dinilai sangat pantas, dikarenakan Bang Oding adalah salah satu Tokoh Masyarakat Betawi di wilayah tersebut yang pengalaman dan jam terbang nya sudah sangat mumpuni.

“Bertempat di Markas Daerah DKI Jakarta di Jl.Ganggeng Jakarta Utara pemberian mandat tersbut dihadiri oleh Kamada DKI didampingi oleh Junfi, SH sebagai Ketua Harian Mada LMP DKI, Yunus Workala, SE sebagai Ketua Harian Mada LMP DKI, Yudi seagai Wakil Panglima LMP DKI dan beberapa anggota Laskar Merah Putih lain nya yang juga mendukung pemberian mandat tersebut”, Terang pria yang sering di sapa Bang Sandi.

Dalam sambutan nya Ketua Mada LMP DKI – Bang Sandy memberikan ucapan selamat bertugas & selamat berjuang untuk Ketua  Oding agar kiranya dapat membawa perubahan dan transformasi yang baik buat seluruh markas cabang yang ada di wilayah Jakarta Barat.

“Semoga saya bisa mengemban amanah dan tanggung jawab ini, Insya Allah saya juga bisa menjadi Pemimpin yang cakap & bijaksana bagi seluruh anggota Mac Taman Sari, Ucap H. Oding Djunaedi selaku Ketua Mac LMP Taman Sari yang baru ketika memberi sambutan pertamanya. Bang Sandi juga menyampaikan bahwasanya demi mendukung program pemerintah untuk menekan penyebaran virus covid-19 acara ini berjalan dengan menjalankan protokol kesehatan sesusai peraturan yang ada. (Frs)

JELAJAHI