Guna Jalin Hubungan Emosional, Kapolsek Subang Senam Sore Bersama Masyarakat

Gemilangnews POLRES SUBANG – Dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari ada banyak cara yang dilakukan oleh Kapolsek Subang untuk menjalin hubungan emosional dengan warga masyarakatnya, salah satunya ikut bergabung melaksanakan senam yang rutin dilaksanakan ibu-ibu warga masyarakat Subang di halaman GOR Gotong Royong yang berada di wilayah hukum Polsek Subang. Rabu, (10/5/2023).

Selain melaksanakan patroli sore untuk memantau kegiatan masyarakat di sekitar lapangan bintang dan yang melaksanakan olah raga sore, Kapolsek Subang Polres Subang juga memanfaatkan acara tersebut sebagai ajang bersilaturrahmi dengan warga masyarakat yang turut hadir dalam acara tersebut.

Kapolsek Subang Polres Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan, sangat berharap hubungan baik dan harmonis yang selama ini sudah terjalin dapat kita pertahankan dan sinergitas selalu ada.

“Hal ini terkandung maksud menurut Kapolsek Subang lebih meningkatkan silaturahmi dan tidak ada jarak antara masyarakat dan polisi khususnya jajaran kepolisian sektor Subang,” imbuh Kapolsek Subang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!