BHABINKAMTIBMAS POLSEK CIDAUN POLRES CIANJUR MENGHADIRI RAPAT PLENO DPSHP TINGKAT KECAMATAN CIDAUN

Polsek Cidaun – Polres Cianjur : Senin, tanggal 08 Mei 2023, Pukul 10.00 Wib s.d selesai telah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu tahun 2024 tingkat Kecamatan yang terdiri dari 14 (empat belas) Desa yang ada di Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur.

Pada kegiatan yang dilaksanakan oleh 14 Desa dalam waktu yang bersamaan tersebut dihadiri oleh Perwakilan Camat Cidaun, Perwakilan Danramil Cidaun, perwakilan Kapolsek Cidaun, Ketua PPK, Ketua PKD, Ketua BPD, Ketua PPS Desa, Petugas Pantarlih Desa, Perwakilan Panwas Kec. Cidaun serta dari perwakilan Partai Politik.

Rekapitulasi DPSHP Tingkat Kecamatan Cidaun sebagai berikut :
-Jmlh TPS. : 209
-Jmlh Pemilih Aktif : 54.857
-Jmlh Pemilih Baru : 82
-Jmlh Pemilih TMS : 652
-Perbaikan Data Pemilih: 435
-Pemilih Potensial Non KTP el- : 3.712

Saat dikonfirmasi, Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cidaun AKP Munawir mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang harus dilakukan, Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mengikuti perkembangan tahapan pemilu di harapkan dapat mengintensifkan situasi di wilayah sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif.” tutur Kapolsek Cidaun.

“Kapolsek Cidaun juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk menjaga situasi aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024, jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh ulah oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab.” Terang AKP Munawir.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!