Bhabinkamtibmas Kel Lengkongsari hadiri giat Peringatan Nuzulul Qur’an Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

Tasikkota— Bhabinkamtibmas Kel. Lengkongsari Polsek Tawang Polres Tasik Kota Aiptu Dwiyanto bersama Babinsa dan Lurah, ketua Arwt, ketua DMI serta Toga dan tomas Lengkongsari bersinergi bersama-sama  mengikuti  kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an di depan masjid Baitul Falah Jl. Gunungsari Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya”. Sabtu  (08/04/23)

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Lurah bersama sama mengikuti kegiatan kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an di depan masjid Baitul Falah Jl. Gunungsari Kel. Lengkongsari Kec. Tawang Kota Tasikmalaya yang diselenggarakan oleh Arwt dan Dmi kel. Lengkongsari. Dalam Acara Peringatan Nuzulul Qur’an tersebut, Para Panitia juga mengadakan acara bazar, lomba-lomba keagamaan, dan ditutup dengan ngobra’z ( Ngobrol bareng ustadz ). Pada kesempatan Tersebut Bhabinkamtibmas juga ikut memberikan Himbauan kamtibmas Kepada Seluruh Yang hadir dalam acara tersebut Untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkunganya masing-masing.

Menurut Kapolres Tasik Kota  AKBP SY ZAINAL ABIDIN, SIK melalui Kapolsek Tawang IPDA WAWAN SETIAWAN, SH
Mengatakan bahwa Polri bersama-sama dengan seluruh Warga Masyarakat harus bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban warga selama bulan Ramadhan ini karena mengingat kerawanan – kerawanan dalam bulan Ramadhan ini seperti curnmor, pencurian didalam rumah kosong dan kerawanan kejahatan lainnya.

Selain hal tersebut,, ungkap Kapolsek” Jangan sungkan untuk melaporkan kepada Bhabinkamtibmas maupun Bhabinsa,mengenai segala bentuk kegiatan yang dapat merusak Stabilitas keamanan, ” ungkapnya.

Menurutnya, kehadiran TNI-Polri ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang kondusif pungkasnya,..

Polres  Tasik Kota

Polres Tasik Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!