Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Jatiluhur sambang warga binaan guna menciptakan keamanan dan kebersihan lingkungan

Gemilangnews Purwakarta – Dalam menciptkan kebersihan, keamanan dilingkungan dan menjaga tali silahturahmi dengan warga binaan, Briptu Fian tripamungkas Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta melaksanakan patroli sambang dan kerja bakti membersihkan lingkungan bersama Aparatur desa dan warga masyarakat.

Guna terciptanya lingkungan yang bersih aman dan terjaga dilaksanakan kegiatan patroli sambang dan kerja bakti di sekitar lingkungan Desa Mekargalih, Kecamatan Jatiluhur Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Briptu Fian tripamungkas Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Jatiluhur, Polres Purwakarta untuk menjaga tali silahturahmi dan lebih dekat dengan masyarakat sehingga bisa menggali dan mendapatkan informasi dari warga masyarakat tentang lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan, Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Briptu Fian tripamungkas juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah binaan untuk selalu menjaga kebersihan guna terhindar dari berbagai macam penyakit serta dapat menjalin tali silaturahmi dan juga menghimbau agar tetap menjaga keamanan dilingkungan masing- masing, bila ada permasalahan kejadian dilingkungan agar segera di informasikan dan dilaporkan.

Sementara itu, Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain .S.I.K .S.H.M.H melalui Kapolsek Jatiluhur, Kompol R. Dandan Nugraha Gaos S.H.M.H menyampaikan bahwa para Bhabinkamtibmasnya untuk dapat melaksanakan sambang dan silaturahmi serta kegiatan yang bermanfaat dengan masyarakat guna menjaga kondusifitas diwilayah binaanya masing-masing Ucapnya.

“Melalui kegiatan ini, para Bhabinkamtibmas bisa mengetahui adanya permasalahan yang ada diwilayah binaan dan lingkungan masyarakat guna menjaga Kamtibmas dan Kondusifitas,” Tambahnya.

“Patroli sambang dan Kerja bakti ini pun diharapkan bisa lebih dekat lagi antara Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat, dan juga bisa menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!