Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran polres karawang Lakukan sambang Kepada Guru di Tanjungjaya

Gemilangnews Karawang, Giat Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dan sambang kepada Tokoh Formal atau Informal dalam rangka Cipta Kondusifitas di Wilayah hukum Polsek Tempuran. Rabu, (10/5/2023).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tempuran polres karawang polda jabar Aipda Moh.Ahri Bersma Kepala Desa Tanjungjaya H.Warjoni melaksanakan silaturahmi dan Sambang kepada Tokoh Formal atau Informal didusun Baros Desa Tanjungjaya dalam rangka Cipta Kondusifitas di wilayah Tanjungjaya.

Kali ini Anggota Bhabinkamtibmas Polek Tempuran menyambangi Ibu Tini, Spd (58) Guru SDN 1 Tanjungjaya yang berada didusun Baros Desa Tanjungjaya Kecamatan Tempuran.

Aiptu M.Ahri memberikan himbauan kepada para guru agar lebih memperhatikan murid-muridnya agar tidak membeli makanan yang mengandung jat kimia atau pewarna seperti jajanan ciki ngebul, apabila adanya kegiatan ataupun kejadian menonjol segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau pun langsung ke Kapolsek Tempuran.

“Jangan sampai ada gangguan kamtibmas jenis apapun di Wilayah Kecamatan Tempuran, apabila diketemukan maka akan dilakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku dan kami Pihak Kepolisian mengajak kepada para guru di Wilayah Kecamatan Tempuran, untuk sama-sama menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.”Ucapnya.

Kapolres Karawang AKBP WIRDHANTO HADICAKSONO. SH. S.IK. MSi.l, melalui Kapolsek Tempuran AKP RIGEL SUHAKSO, SH menegaskan bahwa giat patroli rutin dilaksanakan setiap hari, siang maupun malam untuk antisipasi C3, serta menyampaikan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap orang yang mencurigakan utamanya pada saat situasi sepi ataupun malam hari.

PolresKarawang

humassektempuran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!