Serap Informasi, Polisi RW di Cireunghas Kota Sukabumi Gencar Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Polisi RW Desa Cikurutug Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi, Aipda Darsono Budiman Sambangi Nurdin, Warga Kampung Bandang Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas  Sukabumi agar lebih dekat dengan warganya, Senin (08/05/2023) siang.

Pelaksanaan sambang dan silaturahmi ini merupakan kegiatan Rutin yang dilakukan Polisi RW Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Polda Jabar .

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, SH,S.IK, M.Si melalui Kapolsek Cireunghas lpda Hendrayana,S.lp mengatakan,Dengan mendatangi Warga masyarakat binaan kita mendapatkan masukan, keluhan warga dan menyerap informasi terkait kamtibmas di kewilayahan, ujar Hendra.

Berharap dengan kegiatan tersebut tentunya, warga bisa memberikan masukan dan seputar informasi terkait kamtibmas di wilkum Polsek Cireunghas.

Dalam sambang Aipda Darsono Budiman menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada warga yang di kunjungi Agar tetap waspada dan hati-hati, Tingkatkan Siskamling dan Jangan maen hakim sendiri apabila ada orang yang dicurigai, bila menemukan gangguan Kamtibmas segera hubungi Kami Polisi RW maupun Polsek Cireunghas,” pungkas Darsono.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!