Polisi Caket Desa Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang

Gemilangnews polresta KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Telarsari Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jawa Barat Aiptu Heru Setiawan melaksanakan giat kunjungan warga di Desa binaan Desa Barugbud Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang. Senin ( 08/05/2023 )

Melaksanakan giat sambang / door to door sistem kepada Warga di wilayah Desa Telarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Alamat Dusun Karajan II RT. 002 RW. 003 Desa Barugbug Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang.

Memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap gangguan Kamtibmas serta Mensosialisasikan lanjutkan Lapor Pak Kapolres Karawang 082211272003 dan Lapor Pak Kapolsek Jatisari 082116261708.
Mensosialisasikan Jum’at Curhat.
Menghimbau agar Warga harus ikut peduli menjaga keamanan lingkungan dengan cara Siskamling / Ronda pada jam-jam rawan. Memberikan himbauan kamtibmas tentang antisipasi curat, curas dan curanmor (C3). Waspada terhadap modus penipuan secara jual beli online dan atau melakukan perjudian dalam bentuk apapun secara online. Apabila ada kejadian segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas / Babinsa.

Kujungan warga rutin di laksanakan Bhabinkamtibmas untuk memelihara kamtibmas serta menjalin silahturahmi dengan warga, membangun sinergitas bersama masyarakat dan para tokoh di Desa binaan dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Widharto Hadicaksono S.I.K.,M.Si , di wakili Kapolsek Jatisari KOMPOL Andryan Nugraha, S.H mengatakan, kegitan Bhabikamtibmas yang di lakukan AIPDA Encu Unang merupakan kegaiatan salah satu program pak kapolres karawang sebagai polisi CAKET, dekat dengan masyarakat untuk membantu dan menangani persamasalahan di lingkungan Desa binaannya.

Dengan cara makan bersama warga, Bhabinkamtibmas Desa Telarsari mendekatkan diri kepada warga, di sela sela kegiatannya pak Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga.

” Jalin komunikasi dengan bhabin untuk menimalisir setiap permsalahan warga, waspa kendaraan rawannya pencurian serta cermati terkait berita agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

( Polsek Jatisari Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!