Polsek Cibeureum Kota Sukabumi Amankan Kebaktian Rutin Umat Kristiani

Kota Sukabumi – Sudah Menjadi Rutinitas Anggota Polsek Cibeureum Setiap Minggu Untuk Memberikan Rasa aman Dan Nyaman Bagi Para Jemaat yang sedang melaksanakan Ibadah di Gereja Baptis Indonesia Baitani. Minggu (07/05/2023)

Guna memberikan rasa aman dan nyaman saat beribadat, Anggota Polsek Cibeureum rutin melaksanakan Pam Peribadatan Gereja. Sekaligus mengantisipasi gangguan dan kejadian yang tidak diinginkan.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Polsek Cibeureum yang terdiri dari Unit Samapta, Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengamanan Peribadatan di Gereja Baptis Indonesia Baitani.

Petugas memantau langsung jalannya peribadatan mulai dari masuk sampai dengan keluarnya jemaat. Hingga mengecek barang bawaan dan memastikan seluruh Jemaat menerapkan protokol kesehatan.

Kapolsek Cibeureum AKP Suwaji, S.Ip., M.M. mengatakan Bahwa giat ini dilakukan secara terus menerus pada setiap hari Minggu.

”Pengamanan ini dilakukan rutin untuk menjaga ketenangan serta memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadat. Dilakukan untuk memastikan tidak terjadi gangguan selama ibadah berlangsung. ”ujar Kapolsek Cibeureum.

Untuk pengamanan seperti ini terbilang penting dan perlu antisipasi terjadinya gangguan sejak dini. Dengan melakukan pengamanan dan penjagaan selama proses ibadah berlangsung, Ujar Kapolsek Cibeureum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!