Bhabinkmtibmas Desa Baginda, Monitoring Hasil Kelulusan Tingkat MA

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Baginda Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Dikdik Monitoring kelulusan Siswa/i MA Plus Al Munir di Desa Baginda Kecamatan Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang. Minggu (07/05/2023).

Sasaran Bhabinkmtibmas Monitoring di MA Plus Al Munir Desa Baginda Sumedang Selatan, dengan jumlah siswa sebanyak 38 orang

Siswa/i SMU di Kabupaten Sumedang dari sejak kemarin serentak melaksanakan Pengumuman Kelulusan Sekolah di wilayah nya masing-masing, maka dari itu Perlunya Bhabinkmtibmas monitoring Kelulusan sekolah yang ada di wilayah binaanya, untuk antisipasi gangguan Kamtibmas manakala siswa/i meluapkan kegembiraannya dengan melakukan hal-hal yang mengganggu ketertiban umum di wilayah Sumedang Selatan Kabupaten Sumedang.

Kapolsek Sumedang Selatan Kompol DARLI, S.Sos., melalui Bhabinkamtibmas menghimbau, “agar siswa/i tidak mengendarai motor ugal ugalan konvoi kendaraan ke jalan raya yang bisa mengganggu ketertiban umum”.

Disamping itu juga, dari pihak kepolisian mengharapkan, “Pengumuman hasil Kelulusan ini berjalan aman tertib dan kondusif”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!