Polsek Cibeber hadiri Renbug Stunting di Desa Cibadak

Polsek Cibeber, Polres Cianjur, Polda Jabar – Masalah Stunting menjadi perhatian Pemerintah Pusat maupun Daerah, Hal ini terlihat dengan banyaknya Program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah yang bertujuan untuk meniadakan Stunting pada usia dini karena kekurangan gizi.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmas Desa Cibadak menghadiri kegiatan Renbug Stunting di Desa Cibadak pada Hari Sabtu Tanggal 06 Mei 2023 pukul 08.00 wib.

Kegiatan Renbug yang diadakan oleh Pihak Puskesmas Cibeber dalam rangka menyesuaikan data dan menyamakan persepsi untuk mengambil langkah langkah berikutnya. Babhinkamtibmas menghadiri kegiatan tersebut untuk mendukung Program Pemerintah dalam memberantas Stunting.

Upaya upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam menanggulangi masalah Stunting sudah banyak diantaranya dengan memberikan makanan yang bergizi. Pihak kesehatan juga memberikan vitamin serta obat obatan lainnya dalam upaya penanganan Stunting tersebut di wilayah Cibeber.

Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Pihaknya akan membantu dan mensukseskan Program Pemerintah dalam menanggulangi Stunting khususnya di Cibeber, Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!