Polres Nunukan menggelar kegiatan Jumat Curhat

PANGANDARAN, Polda Jabar –  Polres Nunukan Serap Aspirasi Warga Lewat Jumat Curhat

Polres Nunukan menggelar kegiatan Jumat Curhat bertempat di Warung Kopi Koko Jl. Liem Hie Djung Kelurahan Nunukan Timur, Kabupaten Nunukan, Jumat (05/05/23).

Kapolres Nunukan AKBP Taufik Nurmandia, S.I.K., M.H menerangkan, kegiatan Jumat Curhat ini digelar sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan. Masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.

“Apa-apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti,” terang Kapolres.

Berbagai persoalan disampaikan kepada masyarakat terkait situasi kamtibmas maupun peningkatan kegiatan kepolisian dalam upaya pencegahan tindak kriminalitas di momen itu.

“Kegiatan Jumat curhat ini guna tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Maka pihak Kepolisian mengajak semua elemen Masyarakat untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

“Selain itu, Jumat Curhat ini merupakan upaya Polres Nunukan dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif. Kami akan kesulitan untuk mewujudkan kesuksesan tugas Polri apabila tidak ada dukungan aktif dari masyarakat dan para tokoh,” pungkasnya. (Rnd)

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polda Kalbar, Kalbar, Polres Mempawah, Polda Bengkulu, Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!