Jaga Situasi Kamtibmas Polsek Jatinangor Gencarkan Patroli Blue Light Malam Hari

Sumedang – Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan, anggota Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar secara rutin melaksanakan blue light patrol di wilayah Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang. Sabtu (06/05/2023).

Kegiatan patroli yang melibatkan seluruh fungsi itu dilaksanakan oleh Aiptu Yayat Hidayat dan Briptu Panji satria N polsek jatinangor.

Adapun sasarannya adalah tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas,
Dari Mapolsek Jatinangor ke Jl Ir Soekarno, Jl GKPN, kawasan koskosan Wangsarajasa, Kawasan Perumahan Janati, ke Jl Jatinangor-Sumedang, Kawasan Perbankan Unpad dan kembali Ke Mapolsek Jatinangor.

Menurut Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H., M.H bahwa kegiatan blue light patroli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Jatinangor dalam rangka cipta kondisi.

“Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan setiap hari oleh anggota piket gabungan fungsi, tujuannya untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!