IWO Way Kanan Bentuk Persiapan Pelantikan Pengurus

Way.KananGemilang News.Com

Ikatan Wartawan Online (IWO) Way Kanan menggelar rapat persiapan pelantikan kepengurusan, Rabu (8/8/2018).

Rapat yang berlangsung di Aula Kantor Pokjawan Way Kanan itu untuk menentukan panitia persiapan pelantikan yang akan berlangsung akhir September mendatang.

 “Ketua sementara IWO Way Kanan Fito Aliestiady, menjelaskan rapat ini bukan sekedar persiapan pelantikan kepengurusan. Namun lebih untuk membangun komitmen anggota IWO dan mensukseskan fungsi organisasi wartawan online di Way Kanan.

“Rapat perdana ini membahas dua poin penting. Pertama kita menyepakati penetapan panitia pelantikan. Kemudian, rapat membahas dan penempatan anggota dalam struktur pengurusan IWO,”jelas Fito, usai rapat bersama anggota IWO Way Kanan.

 Ia berharap, dengan adanya IWO Way Kanan. Kawan-kawan wartawan Online punya rumah untuk berdiskusi serta menjalin hubungan kekeluargaan satu sama lain. Sehingga dalam menjalankan tugasnya lebih nyaman.

“Media Online merupakan hal yang baru di Way Kanan. Sehingga saya berkeinginan agar perkembangan Media Online di way Kanan berkembang pesat mengikuti Zaman Yang Canggih & Modern,Karena Media Online Merupaka Sarana Informasi yang tepat dan cepat Sampai Kemasyarakat ”pungkasnya. (Rs/Muhtar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/08/iwo-way-kanan-bentuk-persiapan-pelantikan-pengurus/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/08/iwo-way-kanan-bentuk-persiapan-pelantikan-pengurus/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you can find 42252 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/08/08/iwo-way-kanan-bentuk-persiapan-pelantikan-pengurus/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!