Aiptu Asep JPS Anak Anak Muda Bantu Kamtibmas

Gemilangnews Karawang, Giat Patroli PREKAT dalam rangka KRYD dengan sasaran gank motor dan Ops Miras di Wilayah Hukum Polsek Tempuran, Jum’at 05 Mei 2023, sekitar jam. 23.30 wib s/d selesai, anggota Jaga Polsek Tempuran, Aiptu Asep.Jps bersama Aptu Zaenal. M.

Sasaran kegiatan, perilaku Gank Motor, anak muda yang nongkrong, operasi miras dan situasi kamtibmas di perbatasan Wilayah Kecamatan Tempuran.

Pada kesempatan itu anggota patroli memberikan himbuan kepada anak muda yang masih nongkrong, agar tidak terprovokasi untuk melakukan keributan/tawuran.
Apabila adanya guankamtibmas di Wilayah Kec. Tempuran, agar segera melaporkan kepada Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Tempuran untuk penanganan secara cepat.
Agar ikut serta menjaga Kamtibmas di Wilayah Kec. Tempuran supaya aman dan kondusif.
Melakukan penyitaan miras di para pedagang jamu yang ada di wilayah Kec. Tempuran.

Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mewakili Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si mengatakan kegiatan patroli prekat merupakan program dari Kapolres Karawang dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

PolresKarawang

humassektempuran

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!