Agar Berjalan Dengan Aman dan Tertib, Babinmas Polsek Cibeber Polres Cianjur Bantu Penyaluran Beras

Polres Cianjur – Babhinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cianjur dalam penyaluran beras bantuan ketahanan pangan dari Pemerintah ikut membantu Pihak Desa dalam Pendistribusiaannya. Bantuan beras ketahanan pangan disalurkan kepada masyarakat yang sudah ada daftarnya di Desa.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI bersama anggota Babhinkamtibmasnya melaksanakan monitoring dan membantu penyaluran beras bantuan dari Pemerintah pada Hari Jum’at Tanggal 05 Mei 2023 pukul 08.00 wib.

Masyarakat yang mendapat bagian beras bantuan dari Pemerintah harus membawa barcode yang sudah dibagikan sebelumnya oleh Pihak Desa, masyarakat terlihat berbondong bondong ke kantor Desa untuk mengambil bantuan beras.

Babhinkamtibmas Desa Cihaur Aiptu AS Lubis bersama Babinsa terlihat sedang membantu penyaluran beras kepada warga di aula Desa Cihaur sebanyak 340 karung @10 Kg. Kapolsek Cibeber pada saat dikonfirmasi mengatakan Babhinkamtibmas selalu aktif di Desa binaan masing masing untuk membantu kegiatan Desa dan aktifitas warga, Ujar Kapolsek Cibeber.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!